Komsos, Babinsa Sukaramai Gelar Imbauan dan Pendataan Warga 

Komsos, Babinsa Sukaramai Gelar Imbauan dan Pendataan Warga 

RIAUPUNYA--Babinsa Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru  Serda Sumarsono menggelar komunikasi sosial Ke  warga RT 02 RW 03 di Jalan Kopi, Kelurahan Sukaramai Kecamatan Pekanbaru Kota, Kamis (8/4/2021).

Selain melakukan dialog tentang Kamtibmas dan kebersihan lingkungan, Serda Sumarsono yang didampingi Ketua RW  Safrihal, Ketua RT 01 Heri dan beberapa tokoh masyarakat juga melakukan pembahasan tentang vaksinasi terhadap warga 

"Komsos ini merupakan ajang silaturahmi Babinsa dengan warga binaan.Tujiannya untuk mengetahui sejumlah persoalan dan solusi mengatasinya," kata Serda Sumarsono.

Kata Sumarsono, masalah Kamtibmas dan kebersihan lingkungan menjadi topik hangat yang dibahas.Karena dua persoalan ini merupakan alasan klasik ditengah-tengah warga .Apalagi persoalan penumpukan sampah yang terjadi sejak Januari 2021 lalu.

"Babinsa dan warga harus bersinergi untuk menyelesaikannya.Dan saat ini secara umum semua sudah teratasi," katanya.

Dan tak kalah penting, kata Sumarsono, dalam komsos itu juga dibahas tentang pendataan warga yang sudah di vaksin sebagai bagian dari pencegahan virus corona atau covid-19.

"Pendataan warga yang sudah divaksin dan belum harus dilakukan   sebagai langkah membantu pemerintah mencegah penyebaran covid-19 diwilayah teritotial," tegasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index